7 Artis Dengan Pantat Paling Indah

 sofia_vergara
Selain payudara, bokong juga sering jadi daya tarik seorang wanita. Ada banyak pesohor wanita yang menggunakan keseksian bokongnya untuk menunjang popularitas mereka.
Bokong yang indah bisa membuat mereka meraih kesuksesan di dunia hiburan, apalagi bila dilengkapi dengan payudara dan wajah yang memikat.
Berikut ini ada 7 Artis Dengan Pantat Paling Indah:

#1. Jennifer Lopez

Bokong Jennifer Lopez
Aktris yang akrab dengan sapaan J-Lo ini diklaim sebagai wanita dengan bokong terindah di Hollywood. Kabarnya J-Lo bahkan mengasuransikan bokongnya sebesar $27 juta, jumlah yang tentunya tidak main-main.
Tahun 2001, J-Lo tampil di majalah Stuff dengan memamerkan bokong indahnya dan membuat majalah tersebut meraih penjualan terbesar sepanjang sejarah.
Meski perlahan-lahan makin banyak artis yang juga memamerkan bentuk bokongnya yang bagus namun J-Lo dipercaya bisa bertahan lama dengan bokong indahnya.

#2. Kim Khardasian

Bokong Kim Khardasian
Selain punya payudara menawan, wanita yang satu ini juga memukau dunia dengan bokongnya yang seksi.
Banyak gosip yang mengatakan kalau Kim melakukan implant pada bokongnya, gosip yang dengan segera dibantahnya. “Bokong saya asli, saya tidak pernah melakukan implant sedikitpun.” Katanya suatu ketika.

#3. Beyonce

bokong beyonce
Dia menciptakan istilah “Bootylicious”, sebutan buat orang-orang yang terobsesi pada bentuk bokong indah. Beyonce tidak main-main dengan bokongnya, dia tak pernah ragu untuk menunjukkan bentuk bokongnya yang indah.

#4. Nicki Minaj

Bokong Nicki Minaj
Meski kerap tampil dengan gaya yang aneh dan mengundang kontroversi tapi orang tahu kalau salah satu aset berharga dari penyanyi ini adalah bokongnya.
Bentuknya yang indahpun selalu menjadi sasaran gosip, apakah dia melakukan implant? Apakah bentuk bokongnya alami? Dalam setiap kesempatan Nicki selalu menegaskan kalau bokongnya alami, sama sekali bukan implant.

#5. Shakira

 Shakira
Hmmm, masih ada yang meragukan bentuk bokong penyanyi Hips Don’t Lie ini? Shakira menempati urutan ketiga di website WENN.com untuk wanita dengan bokong terindah. Mungkin ini juga yang membuat bek Barcelona, Pique sampai kepincut dan sulit berpaling.

#6. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson
Meski tidak terlalu tinggi untuk ukuran bule tapi Scarlett punya segalanya. Wajah cantiknya dipadukan dengan bentuk payudara yang indah dan tentu saja bentuk bokong yang menawan. Scarlett mengaku sangat mensyukuri bentuk tubuhnya yang aduhai itu.

#7. Sofia Vergara

sofia_vergara
Model asal Kolombia ini menuai kesuksesan salah satunya karena bentuk tubuhnya yang aduhai termasuk bokongnya tentu saja. Sofia masuk dalam daftar wanita yang paling populer di mesin pencari internet. Namanya bahkan masuk di urutan ketiga dalam daftar 99 wanita paling dicari versi askmen.com