Kumpulan Kata Bijak Dalai Lama Terpopuler Penuh Motivasi

Semua tradisi agama besar pada dasarnya membawa pesan yang sama, yaitu cinta, kasih sayang dan pengampunan yang penting adalah mereka harus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita.
Dalai Lama
Berbuat baiklah jika memungkinkan. Itu selalu mungkin.
Dalai Lama
Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang siap dibuat. Itu berasal dari tindakan Anda sendiri.
Dalai Lama
Saya menemukan harapan dalam gelap hari, dan fokus dalam terang. Saya tidak menghakimi alam semesta.
Dalai Lama
Jika Anda bisa, membantu orang lain, jika Anda tidak bisa melakukan itu, setidaknya tidak merugikan mereka.
Dalai Lama
Jika Anda memiliki iman tertentu atau agama, yang baik. Tapi Anda bisa bertahan hidup tanpa itu.
Dalai Lama
Jika Anda ingin orang lain bahagia, kasih sayang praktek. Jika Anda ingin bahagia, praktek kasih sayang.
Dalai Lama
Dalam praktek toleransi, musuh seseorang adalah guru terbaik.
Dalai Lama
Hal ini diperlukan untuk membantu orang lain, bukan hanya dalam doa kita, tetapi dalam kehidupan sehari-hari kita. Jika kita menemukan kita tidak dapat membantu orang lain, yang paling bisa kita lakukan adalah untuk menghentikan melukai mereka.
Dalai Lama
Hal ini sangat penting untuk menghasilkan sikap yang baik, hati yang baik, sebanyak mungkin. Dari ini, kebahagiaan baik dalam jangka pendek dan jangka panjang untuk diri sendiri dan orang lain akan datang.
Dalai Lama
Cinta dan kasih sayang adalah kebutuhan, bukan kemewahan. Tanpa mereka manusia tidak dapat bertahan hidup.
Dalai Lama
Agama saya sangat sederhana. Agama saya adalah kebaikan.
Dalai Lama
Teman-teman lama berlalu, teman-teman baru muncul. Hal ini sama seperti hari-hari. Sebuah hari tua berlalu, hari baru tiba. Yang penting adalah untuk membuatnya bermakna: seorang teman yang berarti - atau hari bermakna.
Dalai Lama
Tujuan utama kita dalam hidup ini adalah untuk membantu orang lain. Dan jika Anda tidak bisa membantu mereka, setidaknya jangan menyakiti mereka.
Saya Bukan Dalai Lama
 
 
Dalai Lama
Tidur adalah meditasi terbaik.
Dalai Lama
Kadang-kadang satu menciptakan kesan dinamis dengan mengatakan sesuatu, dan kadang-kadang seseorang menciptakan kesan sebagai suatu yang signifikan dengan tetap diam.
Dalai Lama
Tujuan hidup kita adalah untuk menjadi bahagia.
Dalai Lama
Akar segala kebaikan terletak pada tanah penghargaan atas kebaikan.
Dalai Lama
Otoritas tertinggi harus selalu beristirahat dengan alasan individu itu sendiri dan analisis kritis.
Dalai Lama
Tidak perlu untuk kuil-kuil, tidak perlu filsafat yang rumit. Otak saya dan hati saya adalah bait saya, filosofi saya adalah kebaikan.
Dalai Lama