Nike Meluncurkan Jersey Brasil Sexy Edisi Terbatas


Brasil akan bersatu dalam menari samba untuk mengalahkan musim panas ini, sebagai bangsa mempersiapkan untuk Piala Dunia pertama di kandang sejak tahun 1950.

Dan sekarang para pendukung perempuan telah diundang untuk pergi ke belakang tim nasional 'dengan dosis ekstra gaya', dengan olahraga versi yang lebih mengungkapkan terkenal kit kenari kuning Selecao itu.

Nike telah bekerja sama dengan desainer Brasil Pedro Lourenco untuk menghasilkan replika berpotongan rendah kemeja, yang akan tersedia pada waktunya untuk upacara pembukaan turnamen pada 12 Juni.

Fans putus asa untuk mendapatkan tangan mereka pada desain diubah, dimodelkan oleh aktris Brasil Luisa Moraes, akan harus cepat, dengan hanya 160 kaus untuk diperebutkan.

"Ini suatu kehormatan untuk membuat versi perempuan ini kemeja Brasil, karena saat ini khusus untuk negara", kata Lourenco, yang terkenal karena desain rintisannya.

Dia mengatakan kemeja, terkenal karena yang terjun Y kerah, diciptakan untuk membuat wanita merasa 'lebih seksi dan cool'.

Rilis datang setelah resmi sponsor Piala Dunia Adidas terpaksa menarik dua 'seksis' desain t-shirt dari clothing line awal tahun ini.