Fungsi Lain Minyak Kayu Putih Yang Wajib Kamu Tau



KAYU PUTIH - Sejak jaman buyut sampe sekarang ini minyak yang biasa dipanggil Minyak Kayu Putih ini sudah dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti perut kembung, masuk angin bahkan batuk-batuk.

Ternyata fungsi atau khasiat lain dari Minyak legendaris ini ada banyak yang kita tidak tau loh. Apa saja sih? Situs healthmeup.com merangkumnya untuk kamu.
→ Dapat mengobati sesak nafas. Caranya campurkan minyak kayu putih dengan minyak kelapa, lalu usapkan pada dada. Tunggu meresap dan rasakan bedanya.

→ Minyak Kayu Putih ini juga bisa mengobati Sinus, caranya cukup teteskan saja ketika Sinusmu melanda.

→ Dapat berfungsi sebagai aroma terapi. Cukup teteskan beberapa tetes Minyak Kayu Putih kedalam baskom berisi air panas kemudian hirup uapnya. Ini juga bisa menyembuhkan sakit kepala dan hidung tersumbat karna flu.

→ Minyak Kayu Putih juga bisa memperkuat kerja sunscreen loh. Caranya sesudah kamu menggunakan sunscreen atau sunblock oleskan minyak kayu putih sesudahnya.

→ Minyak ini juga bisa mencegah kutu pada hewan kesayangan. Cukup campurkan beberapa tetes pada shampo hewan peliharaan ketika akan dimandikan.

→ Minyak Kayu Putih juga bisa menghilangkan ketombe loh. Campurkan dengan minyak kelapa lalu usapkan pada rambut dan kulit kepala, lalu keramas seperti biasa dan rasakan sensasi dinginnya. Brrrr....

→ Yang terakhir, Minyak ini bisa membersihkan lantai loh. Cukjp campurkan minyak kayu putih dengan air panas dan masukan dalam botol semprot, lalu semprotkan pada lantai yang hendak dibersihkan.

→ Bonus : Minyak Kayu putih juga bisa membersihkan keping CD kesayangan dan juga bisa membuat CD yang macet jadi lancar kembali. Cukup teteskan pada permukaan CD lalu lap hingga bersih dan tunggu sampai kering. Trik ini saya dapat waktu main ke Rental DVD.