10 Putri Rocker Paling Cantik & Seksi

Para putri rocker ini kebanyakan berprofesi sebagai model & aktris bahkan ada salah satu dari mereka ikut jejak ayahnya.


1. Minka Kelly 
Minka Kelly, aktris seksi asal Amerika ini adalah putri dari mantan gitaris band rock Aerosmith, Rick Dufay. Minka Kelly terkenal dengan perannya di film CharlieĆ¢€™s Angels. 


2. Liv Tyler 
Liv Tyler, seorang model dan aktris cantik Hollywood ini adalah putri dari vokalis band rock Aerosmith, Steven Tyler. Liv Tyler memulai karier sebagai modeling sejak usia 14 tahun.


3. Sophie Simmons 
Sophie Simmons, wanita cantik ini adalah putri dari seorang vokalis band rock KISS, Gene Simmons. Shopie memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Nick Simmons. 


4. Lily Collins
Lily Collins, wanita cantik yang sekarang berusia 24 tahun ini adalah putri dari seorang musisi rock legendaris, Phil Collins. 


5. Bijou Phillips
src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwChJ3My-heuuzAIJzrU-HHqISrbKMTpPJyJ3sGS4XWOw-vdZ6Gl2ADleMtIydGThyphenhyphenxVZ-3dAIGaF0q4gLgH_xp82x8cpT_r9tx3WTsx5Hh6s08M605MwKK6a4xytI4jzeY5y7VsrVgaS4/s320/indotren.blogspot.com+--+Putri+Rocker+Paling+Cantik+05+-+Bijou+Phillips.jpg" style="border: 0px rgb(31, 9, 9); display: block; font-family: inherit; font-size: inherit; font-style: inherit; font-variant: inherit; font-weight: inherit; line-height: inherit; margin: 0px; max-width: 100%; padding: 0px; vertical-align: baseline;" height="320" width="221"> Bijou Phillips, wanita yang berprofesi sebagai model, aktris, dan penyanyi ini adalah putri dari seorang musisi rock, John Phillips. Wanita ini memulai karier modeling-nya sejak usia 13 tahun.


6. Kimberly Stewart
Kimberly Stewart, wanita cantik yang berprofesi sebagai model pada beberapa majalah terkenal di dunia ini adalah putri dari seorang musisi rock Rod Stewart. Kimberly juga berprofesi sebagai aktris dan desainer. 


7. Elizabeth Jagger
Elizabeth Jagger, model dan aktris cantik yang lahir di New York ini adalah anak dari pasangan seorang musisi rock, Mick Jagger dengan seorang model cantik Jerry Hall. 


8. Georgia May Jagger
Georgia May Jagger, wanita berumur 20 tahun ini berprofesi sebagai model dan juga aktris. Wanita cantik ini adalah adik dari seorang model cantik Elizabeth Jagger. 


9. Theodora Richards
Theodora Richards, model dan aktris Amerika ini adalah putri dari seorang gitaris band rock Rolling Stones, Keith Richards. Theodora memiliki seorang adik yang juga berprofesi sebagai model dia adalah Alexandra Richards. 


10. Alexandra Richards
Alexandra Richards, adik dari seorang model Theodora Richards ini adalah seorang model, aktris dan DJ. Alexandra pernah tampil di majalah Playboy Prancis.