8 Benda Ini Penuh Kutukan

1. Boneka Annabelle

kutukan
viralnova
Boneka Annabelle dibeli oleh Carolyn Perron untuk putrinya Donna di tahun 1970. Donna adalah seorang mahasiswi saat itu dan tinggal bersama dengan teman sekamarnya. Seiring berjalannya waktu mereka berdua menyadari bahwa Annabelle dapat bergerak sendiri meski hanya dalam gerakan kecil. Semakin lama gerakannya makin jelas dan bahkan pada suatu saat mereka menemukan boneka tersebut pindah tempat dari tempat tidur dan menemukan boneka tersebut duduk di kursi padahal pintu kamarnya terkunci. Dan seorang pendeta melakukan prosesi pengusuran setan pada boneka tersebut. Saat ini Annabelle dikurung di dalam sebuah kotak kaca agar tidak berkeliaran lagi di Musium Okultisme milik Warren.

2. Lukisan Bocah Menangis

kutukan
viralnova
Saat seorang seniman Italia, Giovanni Bragolin melukis gambar seorang anak laki-laki sedang menangis, dia tidak tahu apa yang akan terjadi kelak. Dalam beberapa dekade setelah itu, seorang petugas pemadam kebakaran berbicara bahwa ia telah menemukan beberapa salinan lukisan ini di banyak lokasi rumah yang mengalami kebakaran dan lukisan tersebut tidak pernah rusak. Apa itu suatu kebetulan?

3. Kotak Dybbuk

kutukan
rantlifestyle
Dybbuk adalah roh dalam mitologi Yahudi dan kotak ini ada di salah satu rumah yang dibeli di ajang penjualan perumahan di tahun 2001. Diyakini bahwa seseorang dapat memanggil dybbuk melalui papan Ouija dan terjebak di dalam kotak anggur itu. Pemilik selanjutnya dan bahkan tamu mereka mengaku mengalami mimpi buruk yang mengerikan tentang seorang nenek sihir jahat saat tidur di dalam rumah yang sama dengan kotak dybbuk dan pemilik terakhir mengalami penyakit kulit langka di tangannya.

4. Vas Kematian

kutukan
pinterest
font-size: 16px; line-height: 24px; margin-bottom: 1.5em; padding: 0px; vertical-align: baseline;"> Di akhir tahun 1980-an, seseorang mengaku telah menemukan vas ini terkubur di pekarangannya. Dalam vas tersebut ditemukan tulisan yang berbunyi "Hati - hati.....vas ini membawa kematian," tapi ia membuang tulisan itu dan menjual vas terkutuk itu ke rumah lelang. Tiga pemilik berikutnya meninggal beberapa bulan setelah memiliki vas tersebut.

5. Koh - i - Noor

kutukan
knowindia
Mahkota 109 karat ini diperkirakan membawa keberuntungan bagi setiap wanita yang memilikinya, namun pemilik laki-laki dan keluarga mereka akan mengalami musibah. Kaisar Sher Shah Suri meninggal tak lama setelah memiliki Koh - i - Noor dan putranya dibunuh tidak lama setelah itu.

6. Mobil James Dean

kutukan
io9
Saat bertemu James Dean untuk makan siang, Sir Alec Guinness berkata kepada James "Jika kamu masuk ke mobil tersebut, kamu akan ditemukan tewas di dalamnya minggu depan." Mobil tersebut selain merenggut nyawa sang superstar, juga menyebabkan kematian beberapa orang lain, baik secara langsung atau bagian - bagiannya yang telah dijual.

8. Batu Blarney

kutukan
wikimedia
Alih - alih membawa keberuntungan, setelah mencium batu ini justru dapat menghapus keberuntungan, dan membawa pada nasib sangat buruk, seperti kehilangan pekerjaan atau lebih buruk. Jauh lebih buruk.

8. Kursi Kematian

kutukan
viralnova
Kembali pada 1702, Thomas Busby mencekik ayah mertuanya saat duduk di kursinya. Dikatakan bahwa 63 orang tewas setelah duduk di kursi yang sama, karena kutukan Busby yang duduk di kursi tersebut sebelum menjalani hukuman mati.