6 Pulau Paling Romantis di Dunia


Banyak pulau-pulau unik yang ada diseluruh penjuru didunia ini, mulai dari segi bentuk, yang unik, sejuk, indah dan mempesona. Pulau-pulau romantis salah satunya merupakan pulau yang menjadi destinasi favorit bagi para pasangan untuk menghabiskan bulan madu mereka yang penuh kebahagiaan.
Mungkin ada yang ingin menyatakan cinta sampai rela mengajak pasangan ke sebuah pulau paling romantis didunia. Nah, balutan suasana romantis 6 pulau ini bisa menjadi pendukung dan saksi keberhasilan menggaet pasangan.

Akan ada banyak cerita jika anda pergi berlibur kesana, selain pulaunya yang indah juga terdapat hal-hal unik lainnya yang menjadi ciri khasnya di pulau paling romanris didunia. Untuk silahkan kalian simak artikel berikut ini.
Dibawah ini adalah artikel mengenai

1. Bali, Indonesia

Jejeran pura, desa wisata seperti Ubud, pegunungan, pantai-pantai unik yang berlomba menawarkan keromantisan hingga kesenian Bali yang eksotis menjadikan Bali dipilih para wisatawan untuk menggaet pasangan. Semua itu digambarkan dalam film drama ‘Eat, Pray, Love’ yang membuat Bali makin tersohor di mata dunia.
Biasanya wisatawan memilih Seminyak, Nusa Dua sampai Jimbaran sebagai saksi keberhasilan menjemput hati pasangan. Semua bilang setuju kalau Bali adalah pulau yang romantis dengan suasana yang bermacam-macam.

2. Santorini, Yunani

Bagaimana pasangan Anda menolak kalau diajak ke salah satu pulau paling romantis didunia yang terletak di Yunani yang menyuguhkan paduan gunung berapi sekaligus pantai. Siraman suasana romantis membuat semua orang mabuk kepayang saat pertama melihat panorama apik pulau.
Di atas tebing nan luas terdapat puluhan rumah berbentuk gua yang berjejer rapi bercat putih, seputih kasih sayang Anda kepada pasangan. Di teras-teras rumah banyak hiasan aneka warna bunga bougenville. Di sekitarnya gereja tua ala Yunani dan kebun anggur menambah ketertarikan lokasi untuk menyatakan cinta. Sambutan hangat yang luar biasa.
Perivolas Hotel menawarkan kamar paling romatis dengan pemandangan paling strategis di bibir kawah. Selain itu hidangan cake keju goreng tradisional menjadi sajian terhangat sebelum menyatakan cinta. Di sini pula traveler dapat mengunjungi perkampungan orang-orang zaman perunggu yang masih asli. Wow!

3. Maladewa

Pulau Maladewa, mendengarnya saja sudah terbayang segala keromantisan untuk menyatakan cinta. Siapa saja tahu kalau pulau ini terkenal seantero jagad akan suasana romantis baru-baru ini ngetrend di kalangan pelancong. Sampai-sampai selebriti dunia pun mengincar Pulau Maladewa untuk berbulan madu dan liburan ke sana.
Pasir putih nan lembut, birunya air laut yang khas hingga resor-resor terpencil yang terbalut suasana romantis bisa meraih kepuasan saat liburan ke Pulau Maladewa. Tak lupa pula cari cara paling romantis untuk memikat hati pasangan Anda kalau sudah sampai di sana. Spot paling romantis di sana adalah restoran terapung dengan perahu-perahu yang bisa ditumpangi, kala malam spot ini sangat istimewa!

4. Great Barrier Reef, Australia

Great Barrier Reef surganya para karang, ikan pari, hiu dan paus yang hidup bebas di bawah laut. Semakin kesini pulau ini semakin berbenah diri untuk menggaet wisatawan. Misalnya saja Pulau Hayman dibuka kembali beberapa tahun setelah renovasi penuh. Traveler yang ingin sampai di pulau ini harus mengambil jalur amfibi untuk sampai Hardy Lagoon.

5. Kauai, Hawaii

Banyak para pasangan yang mengakui Hawaii adalah pulau paling romantis didunia selama berabad-abad. Selain pantai, ada kawasan pegunungan dan ngarai yang menjadi destinasi romantis dengan balutan hutan yang sejuk untuk menyatakan cinta.
Menginap di St Regis Princeville Resort no 808 menjadi rekomendasi dengan pemandangan Hanalei Bay yang tak terhalang. Lebih seru lagi ajak pasangan Anda Mendaki 6 jam di Chuck Blay Kauai, segala mitos tentang pengetahuan buah dan bunga bisa didapat saat mendaki bukit ini.

6. Capri, Italia

Pulau cantik ini terkenal cantik karena punya tebing dan batuan kapur di pinggir laut yang dimanfaatkan pelancong dengan berbagai aktivitas, salah satunya berjemur hingga menantikan pagi dan senja di Pantai La Fontelina. Traveler juga bisa mengajak pasangan naik kereta kabel sembari melihat luasnaya pemandangan pantai yang suasananya romantis. Pulau ini banyak punya spot privasi yang tenang ditambah hembusan angin khas laut.
Anda pun bisa menyatakan cinta di kebun cantik yang sudah ada sejak abad ke 19 milik Villa Dan Michele dengan suasana hijau dan warna-warni bunga. Kalau mau menyewa resor yang menawan, JK Place Capri memberikan kamar terbaik seperti ada dalam mimpi. Menjelang senja ada sebuah bar di Piazza dengan sajian panorama sekitar pantai dan makanan spesial untuk calon kekasih.