3 Tips Deketin Cewek di Dalam Bis


Buat Loe yang doyan hangout atau bepergian naik angkutan umum atau bis, gua ada tips buat deketin cewek nih. Lumayan kan buat ngisi waktu dalam perjalanan Loe.
Pemakai jasa bus Gue yakin banyak banget. Keliatan kok dari bejubelnya penumpang di dalam bis. Biasanya kejadian ini terjadi saat pas jam berangkat kerja atau pulangnya.


Nah, dari situ setiap penumpang pasti berlomba banget buat dapetin tempat duduk biar gak capek berdiri sepanjang perjalanan. Tapi, jika di suatu sudut ada cewek bening apa mesti Loe anggurin juga? Nih, Gue kasih tau cara buat deketin tuh cewek.


Bahasa Tubuh
Loe bisa melihat apakah cewek yang duduk atau berdiri di sebelah mau untuk diajak bicara atau tidak. Perhatikan dengan seksama bagaimana cara dia duduk. Jika dia menyesuaikan bahunya untuk menghadap ke Loe, ya Loe boleh berbahagia untuk bisa mengajaknya mengobrol.


Kontak Mata
Jaga pandangan Loe untuk selalu menatap matanya, bukan bagian mulut atau bagian yang lebih rendah lagi. Sebuah pandangan dari mata ke mata yang cepat dan senyuman dapat membuat seseorang merasa nyaman. Ingatlah untuk tidak melihat ke arah lain saat Loe ngobrol (ini mengindikasikan kalo Loe gak tertarik berbicara dengannya), melihat ke bawah (ini membuat Loe terlihat gugup), atau menatapnya ketika Loe berpikir dia tidak melihat (doi benar-benar bisa lihat Loe).


Topik Bahasan
Setelah berhasil menguasai panggung, udah saatnya Loe melemparkan pertanyaan-pertanyaan terbuka. Contohnya nih “Gue baru pertama kali nih lewat daerah sini. Loe tau tempat nongkrong yang asik gak?” Jika Anda berpikir sudah berhasil mengambil hatinya, beranikan diri Loe buat tukeran nomor handphone. Bisa jadi gadis manis yang Loe temui di tengah himpitan penumpang bis ibukota adalah tulang rusuk Loe yang ilang Bro.