Berbusana Seksi, Bagian Tubuh Pribadi 5 Artis Wanita ini Tak Sengaja Terekam Kamera



Foto Hot Rok Tersingkap Tertiup Angin Artis Wanita cantik seksi kelihatan puting payudara dan Celana dalam CD
 Ketika telah tampil dengan penampilan sempurna, terkadang banyak hal tak terduga yang dapat menyebabkan malfungsi busana. Entah karena angin ataupun potongan gaun, beberapa seleb ini pernah tak sengaja mengekspos area pribadinya di hadapan kamera para paparazzi.

Seperti yang baru saja dialami Jennifer Garner saat menghadiri premier film terbarunya. Potongan gaun menyingkap Spanx atau dalaman yang dipakainya dibalik dress hitam elegan. Selain Jen, seleb-seleb ini juga pernah mengalami kejadian serupa. Siapa saja mereka? Berikut ulasan wartainfo.com selengkapnya: 
Jennifer Garner
Saat menghadiri premier film terbarunya, Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day, tanpa sengaja Jennifer Garner mengayunkan clutch dan membuka lipatan di tengah rok dari gaun valentino yang dikenakannya. Alhasil, Spanx dengan warna kulit itu tersingkap dan terekspos kamera. 
Liv Tyler

Foto Hot Rok Tersingkap Artis Seksi Liv Tyler kelihatan celana dalam CD
inherit; font-size: inherit; font-style: inherit; font-variant: inherit; font-weight: inherit; line-height: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-decoration: none; vertical-align: baseline;" target="_blank"> Wrap dress bisa jadi sangat tricky, terlebih ketika cuaca sedang berangin. Kejadian memalukan pun dialami Liv Tyler saat sedang jalan-jalan santai dengan gaun biru hitamnya. Karena angin, lipatan gaun terbuka dan underwear hitamnya pun tersingkap.
Jennifer Lopez
Saat sedang pesta, para wanita bisa jadi sangat 'liar' dan begitu menikmati musik. Sama seperti J-Lo, begitu asiknya sampai tidak sadar kalau penutup putingnya mengintip dari balik dress warna pink fuschia itu.
Rumer Willis
Penyanyi dan juga DJ, Rumer Willis memakai rok dengan detail cutout yang seksi saat menghadiri sebuah acara karpet merah. Namun sayang, lubang yang terlalu besar pada rok hitamnya justru membuat underwear pink terlihat oleh kamera paparazzi.


Emma Watson
Sudah tampil cantik dan anggun, namun Emma Watson malah mengalami malfungsi busana. Potongan panjang pada rok terangkat dan mengekspos underwear-nya saat Emma berusaha melindungi gaun dari genangan air.