5 Jenis Cowok Tukang Selingkuh Yang Harus di Hindari Wanita


Seorang psikolog yang bernama Martyn Stewart, telah menemukan jenis kepribadiab laki-laki yang sangat mungkin berselingkuh yang ia tuliskan dalam sebuah buku yang berjudul “Why Men Really Cheat”,
Kemudian di dalam buku tersebut Martyn Stewart menyebutkan ada 5 jenis kepribadian laki-laki yang harus dihindari oleh wanita, seperti yang berikut ini.

1. The Manipulator
Dibuku tersebut The Manipulator di artikan yaitu yang memperhitungkan apapun, penyimpan rahasia dan juga licik. Kepribadian laki-laki yang seperti itulah yang harus dihindari oleh wanita.

2. The Lad’s Lad
The lad’s lad di artikan sebagai pria yang gemar sekali mabuk dan sangat mudah dipengaruhi oleh teman-temannya di pub. Nah, kepribadian laki-laki yang seperti itu sangat mudah untuk selingkuh, karena laki-laki jenis ini sangat mudah melakukan hal kotor pada wanita.

3. The Stupid Mistake
Pria jenis ini sering bertindak dahulu barulah ia berpikir. Pria yang memiliki kepribadian semacam ini sangat mudah menyakitkan hati wanita.

4. The Oportunis
Maksud dari kata ini adalah pria yang bersikap riang, dan suka mengambil kesempatan untuk menipu. Wanita akan mudah tertipu dengan jenis pria yang satu ini. Jadi, wanita harus menghindari pria yang memiliki kepribadian yang seperti ini.

5. The Disdainer
Yang terakhir ini merupakan jenis pria yang sangat buruk. Pria jenis ini merupakan pria pembenci wanita, dia tidak akan mudah berempati dengan pacarnya sendiri, tapi dia sangat senang dan bahagia untuk bersimpati dengan wanita lain melalui sms yang ia kirim. Nah, pria jenia ini pasti sangat menyakitkan hati wanita.

Untuk menemukan semua jenis kepribadian pria ini, Martyn Stewart harus berbicara dengan 547 orang dari semua lapisan masyarakat di lingkungan asli mereka.