Miss Belgia Main bola hanya kenakan pakaian dalam !!

Dunia sepakbola ternyata menginspirasikan berbagai hal unik dan lucu dari seluruh dunia yang selama ini belum terekspos oleh media.
Tak terkecuali Piala Dunia 2014 yang menjadi inspirasi pelaksanaan Miss Belgia 2014. Para kontestan Miss Belgia 2014, berlatih dan bermain sepakbola selama masa karantina. Namun yang mereka lakukan ini bukanlah sepakbola biasa.
Melakukan pemanasan sebelum berlatih
Berlatih passing satu-dua sentuhan
Helvetica, FreeSans, sans-serif; font-size: 14px; line-height: 22.3999996185303px; margin: 0px; padding: 0px; position: relative; text-align: center; vertical-align: baseline; word-wrap: break-word;">
Latihan dan pertandingan sepakbola internal Miss Belgia ini dihelat di fasilitas latihan milik klub Zulte Waregem. Yang menjadi buah bibir dan sensasi adalah paara kontestan Miss Belgia 2014 ini semuanya berlatih dan bertanding dengan hanya mengenakan pakaian dalam saja.
Para kontestan melakukan game internal setelah berlatih
Tak pelak pemandangan indah ini menjadi santapan empuk para fotografer. Tak pelak, foto-foto para kontestan yang cantik-cantik ini saat bermain bola menjadi perbincangan hangat.
Walau berkeringat sesudah berlatih, mereka tetap kelihatan cantik dan enak dipandang
Lagipula, sebagian besar kontestan terlihat bugar dan mempunyai skill lumayan untuk menendang bola.