Apa itu Cupless Bra

 
Ada dua definisi untuk bra rak panjang. Yang pertama mengacu pada karet gelang tebal yang mendukung di bawah payudara, tetapi tidak mencakup puting. Jenis bra dapat digunakan dalam set lingerie. Lebih umum kita melihat bra rak istilah yang digunakan untuk menggambarkan berbagai suatu dibangun di bra dalam pakaian mana memakai bra akan sulit karena tali tipis.







Indah bra underwire bra model pola rak
Rak bra tipe pertama adalah terhubung ke erotisme dan tidak memakai populer untuk semua wanita. Karena hanya dukungan minimal diberikan, mereka mungkin sangat tidak menyenangkan untuk wanita dengan patung yang lebih besar, karena hanya sebagian kecil dari jumlah cangkir atau kadang-kadang tidak ada Piala sebenarnya mendukung payudara. Mereka dengan demikian mungkin tidak memadai untuk menyediakan dukungan yang diperlukan untuk pakaian sehari-hari. Wanita yang masih ingin mengungkapkan beberapa belahan dada mungkin melihat ke demi-bra, yang menyediakan sejumlah besar dukungan cangkir, dengan cangkir berhenti tepat di atas puting.







Kekaisaran feminin mengisyaratkan ukuran plus merah muda renda gambar rak bra
Dalam
definisi kedua dari bra rak, Anda akan melihat jenis ini ditampilkan dalam berbagai pakaian. Paling umum saat ini adalah tank top. Rak bra telah lama menjadi ciri pakaian renang, bagi wanita yang baik ingin dukungan tambahan atau yang ingin menambahkan sedikit kurva lebih feminin untuk pakaian mereka.

Dazzling bergaya Hot Pink cupless Shelf Bra Garter Teddy OS Gallery
Jenis paling sederhana dari rak bra hanya telah elasticized cangkir yang terbuat dari kain lembut seperti katun atau nilon. Beberapa orang mungkin memiliki sejumlah kecil padding untuk dukungan tambahan. Tipe lain dari rak bra, cukup umum di tank top dan pakaian renang adalah gaya cangkir dibentuk.

Valentine dan Pernikahan Lingerie Lace Shelf Bra dengan G-String Underwear
The dibentuk cup bra rak memiliki bentuk semi-mengeras, yang mempertahankan bahkan ketika Anda tidak mengenakan pakaian. Masalahnya adalah, wanita yang memakai ukuran yang sama mungkin tidak semua memiliki ukuran payudara yang sama. Sebuah besar, menengah atau kecil tank top dengan dibentuk cup bra rak tidak akan cocok semua orang dengan cara yang sama. Sementara biasanya wanita dengan payudara sedikit lebih besar dari cangkir dibentuk dapat masuk ke dalam bentuk rak bra, wanita dengan payudara yang lebih kecil mungkin mengalami beberapa masalah memalukan.

Sexy feminin stretch renda merah muda rak bra dan thong bertali cocok
Kadang-kadang, terutama dengan popularitas ketat spaghetti pas tank top tali dan camisoles, Anda mungkin menemukan ini dengan bra rak di departemen lingerie. Ini ukuran sesuai dengan ukuran cup bukan oleh ukuran pakaian wanita. Sekali lagi, sebagian besar masih tergantung pada perempuan ukuran cup tertentu pas ke ukuran pakaian tertentu. Namun Anda lebih mungkin untuk menemukan tank top yang pas dengan bra rak di departemen lingerie, daripada untuk menemukan satu di wanita standar 'departemen atau toko pakaian.