5 Bandara Terburuk di Dunia

  Bandara terburuk didunia
Jika melihat bandara termewah didunia itu sudah sering, dimana bandara tersebut terdapat fasilitas kelas wahid dan juga arsitektur bangunannya yang megah. Nah kali ini saya akan memperkenalkan bandara yang pada tahun ini mendapat julukan yang terjelek atau yang terburuk. Yuk kita simak dimana sajakah letak bandara tersebut?.

Pelesiran memang tak pernah lepas dari penerbangan dan bandara. Anda pasti menemukan beberapa pengalaman baik dan buruk selama melakukan perjalanan udara. Dari mulai bandara kotor, jorok atau bahkan tidak ada rumah ibadah di dalamnya maka tak salah jika bandara tersebut dinobatkan sebagai bandara terburuk didunia.

Bandara terburuk didunia ini sekilas dari kejauhan memang terlihat seperti bandara biasa pada umumnya, namun jika anda masuk ke area bandara tersebut hmm, rasanya seperti terminal bus yang penuh sesak dengan antrean panjang. Seperti yang dilansir dari sumber wallstcheatsheet, mari kita lihat nama-nama bandara terjelek tersebut. Berikut dikutip dari didunia

Bandara terburuk didunia
Bandara terburuk didunia

Bandara terburuk didunia


Dibawah ini ada beberapa bandara yang dikatagorikan sebagai bandara terburuk didunia.

1. Sao Paulo - Guarulhos International

Bandara terburuk didunia

Meraih peringkat ketiga dalam kategori bandara terbaik di Amerika Selatan 2011, tak lantas membuat bandara ini populer di kalangan pengunjungnya. Malah terjadi sebaliknya. Bandara ini dinobatkan sebagai bandara terburuk yang ada di Brasil. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya keluhan pengunjung di bandara. Mereka mengeluhkan antrean panjang di petugas imigrasi hingga dua jam.

Belum lagi perubahan gerbang masuk yang seringkali terjadi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Bukan itu saja, fasilitas di dalam bandara ini tua dan dirasa saatnya direnovasi. Keluhan semakin memuncak ketika banyaknya keberangkatan yang tidak sesuai jadwal.

2. Chicago Midway International

'Bitstream Vera Sans', sans-serif; font-size: 14px; line-height: 30px; margin: 0px; padding: 0px;"> Bandara terburuk didunia

Bandara terburuk didunia kali ini adalah Bandara internasional Chicago Midway berada di peringkat pertama sebagai bandara terburuk dalam hal keberangkatan pesawat. Meski bandara ini dilengkapi fasilitas hiburan dan tempat hangout seperti restoran atau kafe, tetap saja pelayanan penerbangan lamban dan seringkali membuat pengunjung kesal

3. John F. Kennedy International

Bandara terburuk didunia

Seharusnya penumpang tahu ke arah mana berjalan selama berada di bandara setelah turun dari pesawat. Namun tidak pada bandara ini. Seringkali penumpang dibuat kesal minimnya papan petunjuk, yang membuat pengunjung terdampar di tempat sepi dan menyeramkan. Lalu bagaimana cara keluar dari dalam bandara ini? dan bahkan bandara ini merupakan bandara dengan petugas yang paling tidak ramah. Ketidak-ramahan petugas sering membuat penumpang salah informasi. Belum lagi fasilitas taksi di bandara yang terbatas

4. N'Djamena International

Bandara terburuk didunia

Bandara terburuk didunia terletak di kawasan Afrika ini seringkali mengeluhkan serangga yang terdapat di bandara. Bahkan saat mau take off, di ruang tunggu tak luput dari serangga. Entah berasal darimana, namun serangga ini mengganggu. Bukan hanya itu, pengunjung mengeluhkan adanya pemeriksaan tas penumpang di luar bandara yang mengakibatkan banyak serangga masuk ke dalam.

5. Paris Beauvais Tille

Bandara terburuk didunia

Ini adalah bandara terakhir yang mungkin Anda kunjungi jika tidak ada bandara lainnya. Bukan apa-apa, fasilitas di dalam bandara ini dikenal sangat buruk karena tidak menyediakan tempat duduk. Bahkan, bandara ini dinobatkan sebagai bandara terburuk di dunia. Selain tidak adanya kursi, kondisi bandara yang kotor memaksa pengunjung layaknya berkemah di pekarangan rumah jika pesawat mengalami keterlambatan.